PKK KOTA SEMARANG KEMBALI MASUK SEBAGAI NOMINASI SEBAGAI PESERTA LOMBA TERTIB ADMINISTRASI PKK TINGKAT NASIONAL

10 Maret 2017| Super Administrator| Tags:

 

Ditahun 2016, PKK Kota Semarang kembali masuk sebagai nominasi sebagai peserta lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional, setelah ditetapkan oleh Ketua TP. PKK Provinsi Jawa Tengah sebagai Juara I Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK Tahun 2015. Dalam keputusan Ketua TP. PKK Provinsi Jawa Tengah nomor 25/KEP/TP. PKK/XII/2014 tanggal 15 Desember 2014, sebagai Pelaksana Terbaik Tertib Adminstrasi PKK Terbaik I adalah PKK Kelurahan Gemah Kecamatan Pedurungan Kota Semarang, Terbaik II PKK Desa Maos Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap, Terbaik II Desa Mendelem Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang.

“Alhamdulillah, dari beberapa kategori Lomba Pelaksana Terbaik dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 44 dan BBGRM Tahun 2016 yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Pusat, Provinsi Jawa Tengah mendapat kesempatan untuk dinilai oleh Tim Penggerak PKK Pusat pada seluruh kategori,” ungkap Ny. Heru Sudarli wakil ketua I TP.PKK Provinsi Jawa Tengah.

Dijelaskan untuk lomba Tertib Administrasi PKK diwakili PKK Kel. Gemah Kec. Pedurungan Kota Semarang, Lomba Pencegahan Kekerasan Dalam rumah Tangga diwakili kel. Karangtalun Kec. Cilacap Kab. Cilacap, Lombaq UP2K PKK diwakili Desa Jatigarang Kec. Bodeh Kab. Pemalang, Lomba hATINYA PKK diwakili Desa Sirkun Kec. Kalibening Kab. Banjarnegara, Lomba Pemanfaatan Hasil TOGA diwakili Desa Ngunut Kec. Jumantoro Kab. Karanganyar.

Ny. Tia Hendi selaku Ketua TP. PKK Kota Semarang periode 2016 – 2021 merasa sangat bangga atas prestasi-prestasi yang telah diraih PKK Kota Semarang. “Ini adalah kedua kalinya kami mengikuti Lomba Pelaksana Terbaik Terbaik Tertib Administrasi Tingkat Nasional,” kata beliau.

Di tahun 2013 PKK Kota Semarang telah meraih Upakarti Utama III Pelaksana Terbaik tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional yang diwakili oleh Kel. Gebangsari Kec. Genuk Kota Semarang. Semoga di tahun ini Kota Semarang akan lebih baik.

Ditambahkan PKK Kota Semarang akan selalu berusaha untuk lebih maju mengikuti perkembangan jaman. Di era semua serba computer, PKK Kota Semarang mencoba untuk menertibkan administrasi dengan pengagendaan surat-surat dengan computer. Selain mudah dalam penyimpanan dan pencarian, ada rencana kedepan bahwa disposisi dari Ketua akan dapat langsung diterima oleh masing-masing Pokja.

 
 
 
 

Tim Penggerak PKK Kota Semarang

Alamat : JL Dr. Sutomo No. 19A Semarang, Jawa Tengah
Telepon : (024) 3521177
E-mail : pkk.kotasemarang@yahoo.co.id